google-site-verification: google04ef1a49c00bdd85.html

3 Tugas Menantang | 3 Tugas Menantang

Tantangan yang menyenangkan untuk siswa SD dan SMP! | Tantangan untuk siswa SD dan SMP!

Detail Detail Daftar Daftar Tentang Tentang CS Challenge Computer Science Challenge [/H2]

  • Penyelenggara
  • Sponsor Emas
  • Sponsor Perunggu
  • Sponsor

Computer Science Challenge (CSC) adalah tantangan yang menyenangkan bagi siswa sekolah dasar dan menengah yang tertarik pada ilmu komputer. Ini adalah kesempatan bagi siswa untuk menguji kemampuan dan pengetahuan mereka di berbagai bidang ilmu komputer. Siswa belajar coding dan juga bermain untuk belajar keterampilan berpikir komputasi dan matematika!
Pameran pendidikan Claude Shannon, pelopor visioner ilmu komputer, dan mesin robotiknya yang menyenangkan dan menggugah pikiran akan dipamerkan.

Computer Science Grand Challenge (CSC) merupakan tantangan bagi siswa sekolah dasar dan menengah yang tertarik dengan ilmu komputer. Melalui kesempatan ini, siswa dapat menguji kemampuan dan pengetahuan mereka di berbagai bidang ilmu komputer. Siswa akan belajar memprogram dan belajar berpikir komputasi dan matematika melalui permainan!

Claude Shannon, seorang visioner dalam ilmu komputer, akan mempresentasikan instalasi robotiknya yang menarik dan menggugah pikiran.

Tanggal: 21 Mei 2016 Tempat: 2/F Amphitheatre, Academic 3 (AC3), City University of Hong Kong Waktu: 10:00am – 12:30pm Kategori: Primer dan Sekunder

DETAIL 1. Kompetisi beregu dengan 2 siswa per tim 2. Setiap sekolah dapat menominasikan maksimal 2 tim 3. Maksimal 20 tim di setiap kategori 4. Tim yang berpartisipasi akan bertanding dalam 3 tugas berikut,

Tanggal: 21 Mei 2016 Tempat: Roma Circus, 2/F, Academic Building (3), City University of Hong Kong Waktu: 10:00 – 12:30 Kategori: Sekolah Dasar dan Menengah

Rincian 1. Setiap tim dapat terdiri dari maksimal 2 siswa 2. Setiap sekolah dapat mengajukan maksimal 2 tim 3. Setiap kelompok memiliki maksimal 20 tim 4. Tim peserta akan menantang 3 tugas berikut:

  • Tantangan Permainan Aljabar
  • Tantangan Permainan Aljabar
  • Tantangan Pemrograman Selamatkan Hewan
  • Tim Penyelamat Hewan – Tantangan Konsep Pengkodean
  • Tantangan Dash dan Dot A-maze-ing
  • Tantangan Labirin Robot

Aturan 1. Tugas akan diberikan kepada setiap tim dalam urutan tertentu 2. Skor akan diberikan untuk setiap tugas yang diselesaikan oleh panel juri 3. Skor total adalah akumulasi skor dari semua tugas yang diselesaikan 4. Tim akan diberi peringkat berdasarkan skor total

Kriteria penilaian 1. Demonstrasi keterampilan dan pengetahuan 2. Pendekatan tugas 3. Waktu untuk menghasilkan solusi 4. Ketepatan solusi

Aturan 1. Tugas akan diberikan ke tim dalam urutan tertentu 2. Tim akan diberikan poin oleh juri setelah menyelesaikan tugas 3. Skor total adalah skor kumulatif dari semua tugas yang diselesaikan 4. Tim akan diberi peringkat sesuai dengan skor total

Kriteria Penilaian 1. Demonstrasi keterampilan dan pengetahuan yang relevan 2. Metode penyelesaian tugas 3. Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas 4. Ketepatan hasil tugas

Panel juri Panel juri akan terdiri dari pakar industri, termasuk perwakilan dari badan penyelenggara, sponsor, dan akademisi.

Keputusan juri bersifat final dan mengikat dan tidak dapat diganggu gugat atau ditinjau kembali.
Pendaftaran Guru harus mendaftarkan tim secara online atas nama siswanya Batas waktu pendaftaran, 22 April 2016

*Dengan masuk, guru dan siswa setuju untuk berpartisipasi dalam aktivitas publisitas apa pun, yang dapat mencakup wawancara baik untuk film atau cetak, foto, dan siaran pers.

Juri Juri akan mencakup pakar industri yang mewakili perwakilan dari lembaga tuan rumah, sponsor dan akademisi.

Juri memiliki keputusan akhir dan tidak menerima banding atau ulasan lainnya.
Pendaftaran Guru harus mendaftar secara online atas nama siswa. Batas Pendaftaran 22 April 2016 *Pengajuan pendaftaran berarti bahwa guru dan siswa setuju untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan promosi, yang mungkin termasuk wawancara, foto dan siaran pers dari media yang berbeda.

Pendaftaran Tantangan CS

Workshop Persiapan Tanggal: 30 April 2016 Tempat: Laboratorium Ilmu Komputer, 2/F, Gedung Mong Man-wai, City University of Hong Kong Waktu: 10:00 – 12:00

Tanggal Workshop: 30 April 2016 Tempat: Laboratorium Ilmu Komputer, 2/F, Gedung Mong Man Wai, City University of Hong Kong Waktu: 10:00 – 12:00

Pendaftaran bengkel

Hadiah 1. Untuk Kategori Dasar dan Menengah a. Juara b. Juara 1 c. Juara 2 d. prestasi

Penghargaan Setiap kategori (termasuk Primer dan Sekunder) memiliki Juara, Juara 1 dan 2 dan Penghargaan Merit.